Header Ads

kodim 0422 lampung barat

Danrem 043/Gatam beri pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0422/Lampung Barat.


Selaku Komandan Korem 043/Gatam yang baru menjabat di wilayah Provinsi Lampung, Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Sabtu (09/02) pkl. 10.25 WIB melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kodim 0422/LB.

Kunjungan kerja Komandan Korem 043/Gatam ke jajaran, ditujukan untuk menjaga  sekaligus meningkatkan kedekatan antara Pemimpin dengan yang dipimpin, selain dari pada itu mengenal lebih jauh situasi dan Kondisi kewilayahan yang berada disetiap jajaran Korem 043/Gatam.


Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam ke Kodim 0422/Lambar di dampingi Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Rica Taufiq Hanafi, Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Haryadi W, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol O. F. Sahnun serta pengurus persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj, langsung disambut Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST, M.Si, beserta Ketua Persit KCK Kodim 0422/LB Ny. Jasmine Adri Nurcahyo, Kasdim 0422/LB Mayor Inf Agus Susanto, SE, Unsur Forkopimda Kabupaten lambar, Para perwira, para Danramil Jajaran Kodim 0422/Lambar.

Usai melaksanakan ramah tamah dengan unsur Forkopinda Kabupaten Lambar, Danrem 043/Gatam, menerima Paparan dari Dandim 0422/Lambar, tentang situasi dan Kondisi wilayah Kodim 0422/Lambar.

Kegiatan di lanjutkan dengan pengarahan  Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0422/LB.

Sebelum menyampaikan arahannya Kolonel Inf Taufiq Hanafi, selaku pejabat Danrem yang baru memperkenalkan diri kepada Prajurit dan Pns Kodim 0422/Lambar.  Dalam arahannya Danrem 043/Gatam  Menyampaikan " Menyikapi situasi musim penghujan ini, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit, PNS dan Ibu ibu Persit untuk terus menjaga lingkungan, baik lingkungan perkantoran maupun lingkungan tempat tinggal, terutama wabah penyakit DBD "

Lebih lanjut Danrem menyampaikan " Tahun ini merupakan Tahun Politik, untuk itu saya sampaikan bahwa kita TNI Netral, ini sudah bulat tidak bisa ditawar tawar lagi "

" Dalam menggunakan kendaraan saya berharap pula untuk terapan selalu memperhatikan faktor keselamatan,  hindari sikap arogansi dalam berkendaraan agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas dan  gunakan sarana Komunikasi dengan baik dan tepat guna " ujar Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi.

Tidak ada komentar