Header Ads

kodim 0422 lampung barat

Peninjauan Relokasi Koramil 422-03/Pesisir Tengah


.

 PESIBAR-Tim Mabesad yang di pimpim Direktorat Zeni Angkatan Darat Kolonel Czi Agung Budi Laksono melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pesibar dalam rangka peninjauan tukar lahan lokasi Koramil 422-03/Pesisir Tengah yang rencananya akan di pindahkan ke Pekon Lintik pada selasa (09/04/2019)

Rombongan Tim peninjau/ penilai dari Mabesad telah melaksanakan kegiatan peninjauan/ penilaian tanah dan bangunan koramil dalam rangka tukar menukar koramil 422-03/PT di wilayah Kab. Pesisir Barat, Rombongan Tim Mabesad terdiri dari. Kol Czi Ir. Agung Budi Laksono (Ditziad), Letkol Chk Sjaiful Nursaid,SH (Ditkumad), Letkol inf Richard Harison (spamad), Myr czi agus suwanto Pabanda tanah beserta rombongan lainnya di dampingi Letkol czi Agus M. Limbong, S.T, M.Tr(Han) dari Staf Log Kodam II/Swj, sedangkan pendamping dari Korem 043/Gatam Mayor Inf Anwar Staf Log, Mayor Chk Heriyanto Pakumrem. Pj. Sekdakab Pesibar, Lingga Kusuma turut mendampingi meninjau langsung lokasi koramil baru di pekon lintik dan kondisi koramil lama, serta menentukan lokasi pembangunan rumdis type 70 dan 45 pada tahun 2019.


Kegiatan dilanjutkan audensi degan Bupati dan staf terkait Pemkab Pss Barat,dalam ekspose design pekerjaan perencanaan pembangunan rumah Danramil dan anggota Kabupaten Pesisir Barat, dalam pemaparan yang disampaikan Kabid Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pesibar dihadiri langsung oleh Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, wakil Bupati Erlina, Pj Sekdakab Pesibar, Lingga Kesuma, serta para Kepala OPD Pemkab Pesibar.

Menurutnya, rencana pemanfaatan aset,  atau tukar menukar, tentang pemindahan aset masing masing memiliki mekanisme atau prosedur yang cukup panjang,jelasnya.

Sepenuhnya kita akan mendukung perencanaan yang telah disiapkan oleh Pemkab Pesibar,  namun hal tersebut perlunya koordinasi terkait kesesuaian tipe pembangunan dengan TNI AD sendiri, hal itu agar manfaat dan fungsi benar benar dapat mendukung teritorial wilayah.'' imbuh,  Kolonel Czi Agung Budi Laksono.

Tidak ada komentar