Header Ads

kodim 0422 lampung barat

Antusiasme masyarakat dalam membangun jembatan penghubung Pekon Bandar Agung dan Pekon Srimulyo


Lampung Post - Pembuatan jembatan penghubung antara pekon (Desa) Bandar Agung - Srimulyo di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) untuk tahap dua, dalam Giat Pra TMMD kodim ke 106 kodim 0422/Lampung Barat (Lambar) kembali di gelar.Pekerjaan pengecoran jembatan tahap dua tersebut, dilaksanakan Kamis (26/09/2019).

Dalam kegiatan pengecoran tahap dua tersebut TNI di bantu oleh masyarakat dari Pekon Bandar Agung dan Pekon Srimulyo berjumlah lebih kurang dua ratus orang, sedangkan dari pihak TNI sejumlah empat puluh personil.

Kegiatan pengecoran jembatan ini di pimpin oleh Kapten Arm Sahabuddin selaku koordinator Lapangan (Korlap).

Sebelum memulai pekerjaan Kapten Arm Sahabuddin memberi arahan kepada masyarakat, agar dalam bekerja harus berhati - hati dan serius dalam melakukan pekerjaan pengecoran jembatan tersebut.

Ia juga menambahkan, melalui program TMMD ini, Kodim 0422/LB ingin membuktikan kepada seluruh komponen anak bangsa, bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat, berjuang dan bekerja untuk rakyat.

Sementara itu, Mandala Sip Pj Peratin Pekon Bandar agung meyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada TNI. “Kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari TNI, khususnya Koramil 422-05/Batu Brak dan Kodim 0422/LB yang tak kenal lelah. Walaupun panas terik dan terkadang hujan, bukan menjadikan halangan untuk selalu bergotong royong guna menyelesaikan pengecoran jembatan di Pekon kami,“ tuturnya. (Pendim 0422/LB).

Tidak ada komentar