Header Ads

kodim 0422 lampung barat

Serda Anwar Bersama Satgas COVID-19 Memberikan Surat Selesai Isolasi Mandiri Kepada Warga Yang Terpapar COVID-19.

 




Sehat merupakan sebuah anugrah yang tiada tara yang diberikan oleh Tuhan YME kepada hambanya yang dikehendaki-Nya, terkait dengan masa Pandemi Covid-19 yang telah mengakibatkan banyaknya Pasien yang sudah terpapar Positif, bahkan yang meninggal juga sudah cukup banyak, namun dengan usaha dan motivasi untuk sembuh bagi Pasien dengan didukung oleh tim medis yang tergabung dalam Satgas Gugus Covid-19 berhasil menyakinkan bagi setiap pasien untuk sembuh. Seperti yang dialami oleh warga Pekon margajaya kec pagar dewa Kab. Lampung Barat. Selasa(03/08) 

Atas motivasi yang tinggi untuk sembuh dengan melaksanakan Isolasi mandiri yang didukung oleh Lingkungan sekitar, tim medis Satgas Covid-19 dan seluruh pihak setelah menjalani masa Isolasi Mandiri selama 14 hari di Save House yang telah disediakan oleh Pemerintah  dan menjalani rangkaian pemeriksaan kondisi Kesehatan maka dikeluarkannya Surat Keterangan Sehat oleh Satgas Gugus Covid -19 melalui Puskesmas  kepada warga Pekon margajaya kec pagar dewa Kab. Lampung Barat

Babinsa Koramil 422-05/Belalau Serda Anwar melaksanakan pendampingan kegiatan kunjungan kepada warga mantan pasien Covid -19 yang telah sembuh total serta pemberian Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas  yang berada di Pekon Marga Jaya

Dengan diberikannya Surat Sehat Bebas Covid-19 dari Satgas Gugus Covid -19  kepada mereka sebagai bukti mereka dapat Sembuh dari Covid -19 setelah menjalani berbagai proses Pengobatan dan upaya Isolasi Mandiri di Save House, dan dapat menjadikan motivasi bagi lainnya yang mengalami sakit yang sama untuk dapat sembuh dan dapat kembali beraktifitas lagi seperti sedia kala di masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Babinsa Serda Anwar mengatakan  ” Syukur Alhamdulillah Warga kami telah diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dengan motivasi tinggi untuk sembuh serta menjalani tahapan pengobatan dan menjalani prosedur Isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dan dengan hasil mereka dapat sembuh dari Covid-19,” tuturnya.

” Semoga dengan pemberian Surat Sehat ini dapat menjadi Pegangan bagi warga kami untuk dapat beraktifitas normal lagi seperti sediakala dan menjadikan motivasi untuk sembuh bagi pasien lainnya, ” pungkasnya.(pendim)

Tidak ada komentar