Header Ads

kodim 0422 lampung barat

Pertemuan rutin arisan bulanan persit kodim 0422/Lampung Barat


Liwa. Pertemuan bulanan di kodim 0422/Lampung Barat  yang  diadakan di aula Makodim pada hari jumat tanggal 15/3/2019 tersebut dihadiri oleh  Letkol Kav Adri Nurcahyo ST, selaku selaku Ketua Pembina, Ny.Jasmine Adri Nurcahyo  selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIV II Dim 0422/Lampung barat koorcab Rem 043/Gatam PD II Sriwijaya,seluruh Pengurus dan seluruh anggota Persit KCK Cabang XLIV II Dim 0422/Lampung Barat. Pertemuan bulanan gabungan ini pun menyelenggarakan beberapa rangkaian acara kegiatan, di antaranya melaksanakan olahraga bersama dengan anggota  prajurit kodim dan di lanjutkan pengarahan yang d ambil oleh ketua pembina persit Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.

Selain melakukan pembinaan personel, Kodim 0422/LB melalui Dandim  Letkol Kav Adri Nurcahyo ST selaku Ketua Pembina juga melakukan pembinaan terhadap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0422/LB  yang mana dalam pengarahanya  mnyampaikan sosialisasi tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga serta sebagai ibu pendamping prajuritnya harus slelalu mendukung  kgiatan suaminya sebagai TNI, selalu beri semangat dukukngan dan  mengerti akan  tugas yang di emban oleh bapak bapaknya. serta menyampaikan bahwa KDRT merupakan suatu tindakan kekerasan yang dilakukan didalam rumah tangga baik oleh suami, istri, maupun anak yang berdampak buruk terhadap mental seseorang nantinya.

Dengan di laksanakan nya kegiatan ini bertujuan agar selalu bisa terjalin silaturahmi antara ibu ibu anggota persit dan mnjalin kekeluargaan yangg harmonis antara sesama, juga  Kegiatan pertemuan rutin dan arisan Persit jajaran Kodim 0422/ lampung barat merupakan kegiatan rutin, dimana tujuan dari pelaksanaannya yakni  sebagai wadah ataupun tempat anggota Persit saling asah asih asuh antara Ketua dan anggota, disamping itu juga sebagai sarana dalam rangka mempererat hubungan emosional diantara sesama anggota Persit di jajaran Kodim dengan harapan agar tali silaturahim akan tetap terus terjaga.

Tidak ada komentar