Header Ads

kodim 0422 lampung barat

Warga Pekon Simpangsari bersama Babinsa Ramil 422-06/Sumberjaya Padamkan Si Jago Merah







Kodim 0422/LB (Lampung Barat) – Anggota Babinsa Koramil 422- 06/Sumberjaya bersama warga berusaha memadamkan api yang membakar rumah di Pekon (Desa) Simpang Sari Pemangku Talang Bandi Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Minggu (21/7/19) sekira pukul 17.45 WIB.

Setelah menerima laporan terjadi kebakaran di Pekon (Desa) Simpang Sari Pemangku Talang Bandi Kecamatan Sumberjaya, Babinsa Koramil 422-06/Sumberjaya langsung menghubungi pemadam kebakaran wilayah Sumberjaya.

 Sambil menunggu petugas kebakaran, anggota Babinsa Koramil 422-06/Sumberjaya bersama warga berupaya memadamkan api dengan cara di siram pakai air secara manual.

Kebakaran rumah milik Ujang Supardi (56) ini, berawal dari api diduga berasal dari api dapur sisa abu atau kayu yang masih menyala dan menyambar sampah plastik. Kemudian dengan cepat menyambar bilik papan/bambu sehingga api berkobar.

Kejadin tersebut pada saat korban sedang istirahat di ruang depan  sambil menonton TV, korban mencium bau asap, kemudian korban mencari asal bau asap tersebut yang berasal dari kamar belakang /dapur telah terbakar.

Dalam kejadian itu, 2 unit sepeda motor merk Supra dan Yamaha Vega R, Surat- surat tanah dan ijasah ikut terbakar. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp35 juta, tidak ada korban jiwa.

Tidak ada komentar