Header Ads

kodim 0422 lampung barat

IBU KETUA PERSIT KCK DIM 0422/LB KUNJUNGI PASIEN KORBAN LONGSOR




Pesisir.’’Berkaitan dengan terjadinya bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Pekon Suka Mulya dan Pekon Tanjung Sakti Kec, Lemong Ka, Pesisir Uatara Kab, Pesisir Barat minggu  tanggal 28 April  2019 lalu, yang mengakibatkan terjadinya beberapa  orang korban meninggal dunia dan  luka-luka. 

 Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIV DIM 0422/LB Ny Jasmine Adri Nurcahyo di dampingi Dandim 0422/LB Letko Kav AdribNUrcahyo S.T,M,S,i.,  Dalam kunjugannya Ibu Ketua Persit secara khusus melihat langsung dari dekat, kondisi para pasien korban longsor tersebut yang berada di Puskesmas maupun di kesehatan yang berada  di desa desa yang  berada di wilayah terjadinya musubah longsor. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pesisir Barat Bpk Dr. Drs. Agus Istiqlal SH.,MH. Besrta Ibu , Kapolset, dan Danramil 422-01/PSS, serta Ketua Dharma Wanita dan Seluruh kepala OPD Pesisir Barat.  Kunjungan kali ini difokuskan kepada  korban longsor yang sampai saat ini masih di rawat di kesehatan dan korban meninggal akibat musibah serta yang masih menjalani perawatan tersebut tersebut .

Dalam Kunjungannya Ny Jasmine Adri Nurcahyo menyempatkan diri untuk berdialog dengan pasien dan memberikan sedikit sumbangan untuk meringankan beban mereka. Beliau berpesan agar mereka yang tertimpa musibah, hendaklah  menerima cobaan ini dengan sabar, mudah-mudahan cepat sembuh, dan untuk mereka yang kehilangan keluarganya yang meninggal dalam musibah tersebut agar dapat menerima cobaan ini dengan lapang dada dan hati yang ikhlas.’’ Imbuhnya.

Untuk diketahui bersama, para korban bencana longsor tesebut  diberikan bantuan berupa uang santunan  sebagai wujud kepedulian dari Ibu Ketua Persit Kartika  Chandra Kirana DIM 0422/Lampung Barat. Setelah selesai membesuk di lanjutkan menuju ke lokasi bekas longsor untuk melihat dari dekat tempat terjadinya longsor beberapa waktu lalu. Saat diminta tanggapannya, beliau berharap agar musibah yang terjadi kali ini sebagai musibah terakhir yang terjadi khususnya di wilayah Pesisir Utara. Ujarnya

Tidak ada komentar